Sertijab dan Pelantikan Kasi Datun Kejari Purwokerto, Serta Pelantikan Kasi Pengolaan Barang Bukti dan Rampasan

Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwokerto, Rabu (11/04/2018) menggelar acara Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Purwokerto dari Pejabat Lama Joko Kuswanto, SH., kepada pejabat baru Sigit Sugiharto, SH., serta Pelantikan Pejabat Baru Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Rampasan, Yosef, SH. MH.

 

Kepala Kejaksaan Negeri Purwokerto Rina Virawati, SH. MH, memaparkan, kegiatan seperti ini merupakan moment yang sering terjadi di tubuh kejaksaan baik pusat maupun daerah. Sehingga itu dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Kejari Purwokerto, terlebih khusus kepada mereka yang akan bertugas di tempat baru.

 “Roling maupun promosi jabatan adalah hal yang sering terjadi, untuk itu saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas pengabdiannya selama berada di Purwokerto, semoga ditempat tugas yang baru dapat lebih meningkatkan kualitas,” imbuhnya.

 “Saya mengajak kepada seluruh personil Kejari Purwokerto, untuk memperkuat kembali seluruh struktur yang ada sehingga dapat menuntaskan seluruh pekerjaan yang telah diembankan kepada kita semua,” tandas Rina Virawati, SH. MH.

“Dan marilah kita bersama-sama bergandengan tangan menyelesaikan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan kepada kita semua,” tutupnya. (F-16)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *